Yudisium 217 Sarjana FISIP UNISKA 2018/2019 Genap

Pada hari Senin, 6 Januari 2020 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari, meluluskan total 217 sarjana yang terdiri atas 127 sarjana ilmu Administrasi Publik dan 90 sarjana Ilmu Komunikasi.

Hal ini disampaikan Dekan Fisip Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari, Dr. Murdiansyah Herman, S.Sos., M.AP saat sambutan pada kegiatan Yudisium Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari TA. 2018-2019, di Banjarmasin.

Menurut Murdiansyah, kedepan Fisip akan terus berkembang, dan memiliki akreditasi unggul dengan menciptakan alumni lulusan yang siap memberikan dampak baik kepada masyarakat.

“Untuk kedepannya kami berharap dapat terus bekerjasama dengan pemerintah daerah sebagai upaya menciptakan generasi yang berkualitas agar bisa masuk dan berkarir di pemerintahan,” ungkapnya.

Di kesempatan yang lain Rektor Uniska, Abdul Malik mengatakan agar para yudisium Fisip tidak hanya lulus saat ujian skripsi, namun juga dapat lulus ujian dengan baik dimasyarakat hingga bisa bermanfaat dan bisa mengembangkan ilmu sesuai dengan bidangnya.

“Saya berharap alumni Fisip dapat menggerakkan pembangunan dan membantu pemerintahan, sehingga Fisip akan lebih berjaya dan berkembang,” katanya.

Share! ke media sosial anda...!