Lulusan FISIP UNISKA Banyak yang Sukses di Pemerintahan loh!

yudisiawan

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan IlmuPolitik (FISIP) Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Dr Murdiansyah,S.Sos.,M.AP mengklaim banyak lulusan FISIP UNISKA yang sukses berkarir di Pemerintahan.

“Lulusan Fisip Uniska banyak yang sukses di pemerintahan, salah satunya adalah Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Terbaru bahkan bertambah lagi alumni kita yang sukses di pemerintahan, yaitu Bupati Lamandau Kalteng H Hendra Lesmana yang hari ini mengikuti yudisum,” tegasnya.

Murdiansyah pun mengklaim, dirinya terus berupaya agar Fisip Uniska bisa berbenah diri guna mampu menciptakan lulusan berkualitas yang siap berkarir di berbagai bidang strategis, khususnya di pemerintahan.

Adapun upaya konkrit, berupa peningkatan kualitas kurikulum sesuai kebutuhan pasar, peningkatan kualitas dosen hingga terus membenahi berbagai sarana dan prasarana perkuliahan.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dari lulusan kami, hal ini penting agar mereka bisa siap kerja dan bersaing di dunia kerja di era revolusi 4.0 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor Uniska Abdul Malik Spt Msi Phd menambahkan, sekarang di era revolusi industri 4.0 memang harus disikapi dengan terus meningkatkan kualitas SDM, termasuk menyiapkan kuliah lanjutan bagi sarjana S1.

“Di Fisip Uniska sudah ada dua Pascasarjana yang bisa dipilih untuk melanjutkan pendidikan sebagai bekal untuk dunia kerja di era revolusi industri 4.0. Ini tentunya perlu diapresiasi dan harus ditingkatkan lagi kedepannya,” katanya.

Dilain pihak, Ketua Yayasan Uniska Dr Ir H Gt Irhamni MT juga menekankan pentingnya pengembangan kualitas, terutama bagi mahasiswa dan sarjana Uniska.

“Banyak lulusan Uniska yang kini sukses di dunia kerja dan pemerintahan, ini harus terus ditingkatkan lagi karena kompetisi di dunia kerja maupun usaha kian ketat,” pungkasnya.

 

source : LINK

Share! ke media sosial anda...!