TUJUH PEMAIN BARITO PUTERA TERPIKAT JURUSAN KOMUNIKASI UNISKA

BANJARMASIN, klikkalsel – Tujuh punggawa Laskar Antasari dari 11 pemain PS Barito Putera yang mendaftarkan diri sebagai Mahasiswa Uniska Banjarmasin, tertarik memilih Fakultas Ilmi Sosial Politik (Fisip) Jurusan Komunikasi.

Dekan Fisip Uniska Murdiansyah secara langsung menyambut kedatangan para pemain Barito Putera, yang berminat menggali imu di Jurusan Komunikasi di ruang fakultas. Mereka adalah, Dona Saputra, Griya Andrean Akbar, Nazar Nurzaidin, Mohd. Rajiv Abizal, Mohd. Sandy Ferizal dan Mohd Nico Fadilah.

Suasana hangat mewarnai pertemuan tersebut, sesekali canda tawa dan perbincangan santai antara Dekan Fisip dan para pemain.

Dekan Fisip Uniska Murdiansyah, mengaku sangat bangga kendati Ilmu Sosial Politik juga menjadi pilihan pesebak bola kebanggaan Banua.

“Tadi sempat saya tanyakan kenapa mengambil jurusan komunikasi ? Mereka spontan jawabnya, Pertama, rata-rata teman-teman masuk jurusan komunikasi. kedua mereka andai sudah tak menjadi pemain, ada yang ingin menjadi penyiar, ada yang ingin jadi humas. Impelentasi ke depan bagus, mereka mikirkan untuk masa depan mereka,” sebutnya.

Belakangan diketahui, Sang Kapten Laskar Antasari Risky Pora memilih Fakultas Hukum Uniska. Saat ditanyai wartawan, pemain nomor punggung 26 ini, dengan khas candaaannya, belum mau berkomentar banyak.

“Jangan ditanyai dulu lah, saya ke sini jalan-jalan aja sama teman-teman,” ucap Pora sambil senyum kepada klikkalsel.com

Sementara itu, ada 11 punggawa yang kini dalam tahap pendaftaran sebagai mahasiswa Uniska tahun ajaran 2018/2019. Beragam Fakultas menjadi pilihan mereka, diantaranya, FISIP, Hukum, FKIP, dan Teknik Sipil.

Terkait, ramainya pemain PS. Barito Putera yang melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat perkuliahan. Informasi diperoleh, bahwa manejemen PS. Barito Putera membuka pintu untuk punggawa untuk menyerap pendidikan, selain sebagai Laskar Antasari saat berlaga. (rizqon)

Source : https://klikkalsel.com/tujuh-pemain-barito-putera-terpikat-jurusan-komunikasi-uniska/

Share! ke media sosial anda...!